Forza Motorsport 7 Akan Segera Diturunkan

Sebagai sebuah genre yang dicintai, game balapan sudah ada cukup lama untuk menghibur para gamer, dengan game Forza Motorsport 7 telah melakukan hal terbaik dalam memberikan kontribusi pada genre ini. Namun kini, para gamer baru kemungkinan akan segera mengucapkan salam perpisahan pada game ini setelah empat tahun dirilis.

Belum lama ini diumumkan oleh halaman Twitter Forza Motorsport, bahwa game Forza Motorsport 7 kini akan mencapai status End of Life pada tanggal 15 September mendatang. Yang berarti game ini dan DLC pack apapun dari game ini tidak akan tersedia untuk dibeli lagi.

Untungnya, bagi kalian yang telah membeli game ini masih bisa mendownload dan memainkan game ini tanpa kendala apapun. Selain itu, mode online dan mode multiplayer Forza lainnya akan tetap tersedia bagi para pemain yang memiliki game ini. Namun, sayangnya tidak diumumkan alasan keputusan ini dibuat, atau seberapa lama layanan online tersebut akan tersedia.

Perlu diketahui juga bahwa gamer yang mendapatkan Forza Motorsport 7 di Xbox Game Pass, tanpa mengeluarkan uang sepersenpun untuk mendapatkan game ini selain melalui layanan tersebut akan mendapatkan sebuah token untuk game tersebut melalui Xbox Message Center, sehingga kalian masih dapat memainkan game ini selama yang kalian mau. Hal ini juga berlaku bagi para pelanggan Xbox Game Pass. Token tersebut akan dibagikan pada tanggal 2 Agustus, dan jika kalian belum mendapatkannya, kalian bisa menghubungi Xbox Support.

Selanjutnya, bagi kalian yang tertarik untuk membeli game ini, Microsoft telah memberikan diskon sebesar 75% untuk Forza Motorsport, yang menurunkan harga game ini menjadi 9.99 USD untuk standard, 14.99 USD untuk deluxe, dan 19.99 untuk ultimate edition. Diskon ini berlangsung sampai dengan 15 September.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More