Foto Yang Dihasilkan Kurious Kamera di Genshin Impact Random

Event Five Flushes of Fortune di Genshin Impact telah hadir. Para Traveler kini dapat mengambil berbagai foto untuk mendapatkan hadiah seperti Primogems, Hero’s Wits, Mora, dan Mystic Enhancement Ore. Namun untuk mereka yang khawatir untuk mendapatkan warna yang benar untuk menjadi satu set, terdapat satu hal yang harus diperhatikan. Sepertinya warna yang kalian dapatkan melalui foto Kurious Kamera adalah random.

Berikut bagaimana cara event ini berjalan. Setiap harinya, kalian akan ditugaskan untuk mendapatkan sebuah warna. Hal ini memberikan petunjuk para Traveler mengenai item apa saja yang mereka butuhkan untuk difoto untuk hari tersebut. Jadi pada tanggal 3 Februari kemarin, warna yang dibutuhkan adalah “merah.” Hal ini berarti Kurios Kamera akan bereaksi dan secara otomatis memotret item-item tertentu yang memiliki atribut yang sama dengan warna tersebut ketika item tersebut berada di dalam frame. Jika kalian berada di Liyue Harbor, kalian bisa memotret Silk Flowers. Jika di Monsdstat, kalian bisa mencari Sunsettia.

Foto Yang Dihasilkan Kurious Kamera di Genshin Impact Random

Goal kalian adalah mendapatkan satu foto dari lima warna yang tersedia. Sehingga jika kemarin kalian memotret berbagai item berwarna merah, kalian tidak akan mendapatkan lembar foto “Crimson”. Namun kalian akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan sebuah foto Crimson, Ochre, Pale Gold, Purple Aster, atau Ultramarine. Kalian hanya memiliki total 10 kesempatan dalam sehari untuk mengambil gambar. Foro yang tidak kalian serahkan akan terbawa hingga hari berikutnya, dimana kalian bisa menyimpan hingga 50 foto.

Kalian juga bisa menggunakan “Photo Swap” dengan orang-orang yang ada di friend list kalian, dan mencoba untuk mendapatkan warna yang kalian butuhkan agar bisa melengkapi satu set foto.

Setiap kalian menyerahkan satu set maka kalian dipastikan mendapatkan 60 Primogems, dan hal ini bisa kalian lakukan sebanyak 8 kali selama masa event masih ada.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More