Founder dan CEO ZeniMax Media Robert A. Altman Telah Berpulang

Pada pagi hari ini, ZeniMax Media membagikan sebuah berita duka. Dimana orang tua dari perusahaan Bethesda mengkonfirmasi bahwa CEO, Chairman, sekaligus co-founder mereka, Robert A. Altman telah berpulang. Altman sendiri berperan menjadi CEO ZeniMax Media sejak perusahaan tersebut dibentuk pada tahun 1999. Dalam usianya yang telah berumur 74 tahun, Altman meninggalkan istrinya, Lynda Carter dan kedua anaknya.

ZeniMax Media membagikan pesan yang panjang di media sosial terkait kepulangan Altman. Dalam pesannya, ZeniMax menggambarkan Altman sebagi seseorang yang visioner, teman, dan “percaya pada semangat orang dan kekuatan dari apa yang bisa mereka capai bersama.” Selanjutnya, dikatakan bagaimana Altman merupakan seorang pemimpin yang luar biasa. ZeniMax kemudian juga mengatakan bahwa mereka yang ada di perusahaan akan terus membagikan nilai-nilai yang diajarkan oleh Altman selama ia berada di perusahaan.

Terdapat bagian dari pesan yang dibagikan di media sosial, ZeniMax juga menyebutkan bahwa selama pandemi ini, Altman akan mengirimkan email kepada para karyawan setiap minggunya. Email tersebut membicarakan tentang “ketenangan” bahwa bekerja dari rumah dapat memberikan hal tersebut ditengah masa pandemi ini. Ia juga mendorong para karyawan ZeniMax untuk beristirahat dan merenungkan perusahaan yang telah mereka buat bersama, dengan mengatakan untuk tidak “melepas satu harupun dalam menikmati hasil karya kalian yang luar biasa”.

Founder dan CEO ZeniMax Media Robert A. Altman Telah Berpulang

Email dari Altman berakhir dengan harapan yang berbunyi, “menantikan untuk dapat kembali bersama. Seperti biasa, tetap aman.” Pesan tersebut berperan menjadi ucapan selamat tinggal terakhir dari Altman kepada karyawan dan rekan kerjanya. Sayangnya, pandemi terus berlanjut, dan Altman tidak dapat lagi menyapa karyawan ZeniMax saat kembali ke kantor.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More