FPS Boost Xbox Series X Kini Tersedia di 94 Game

Kini terdapat 97 game Xbox One yang mendukung fitur FPS Boost milik Xbox Series X. Diumumkan oleh Microsoft pada hari ini, dengan game yang berjumlah sekitar 70 judul mendapatkan opsi tersebut, setelah sebelumnya terdapat selusin game yang mendapatkan fitur ini juga. Fitur FPS Boost meningkatkan framerate untuk beberapa game Xbox One ke 60 atau 120 frame per second pada konsol baru.

Major Nelson dari Xbox mengabarkan di Twitter bahwa terdapat banyak game tersebut yang tersedia di layanan Xbox Game Pass Ultimate, terlepas sebagai bagian dari pustaka Game Pass, atau koleksi EA Play (yang tersedia bagi para pelanggan Ultimate).

Game yang dihadirkan termasuk, Dirt 4, Alien Isolation, remaster dari Assassin’s Creed 3, dan Assassin’s Creed Rogue, ditambah tiga remaster dari Assassin’s Creed: The Ezio Collection (yang berisikan Assassin’s Creed 2, Brother hood, dan Revelation.)

FPS Boost meningkatkan frame rate ke 60 atau 120 frame per second untuk semuanya, namun dua game Xbox Series X, Steep dan MotoGP 20 tidak memiliki FPS Boost di konsol tersebut, namun mendapatkan support FPS Boost ke 60 FPS pada Xbox Series S.

Microsoft mencatat bahwa beberapa game harus mengurangi resolusi mereka untuk dapat mencapai performa frame rate yang lebih tinggi. Dalam kasus seperti itu, FPS Boost untuk game-game tersebut dimatikan secara default. Saat ini, 20 dari 97 game terdampak, termasuk Fallout 4, dan 76, Far Cry 5, dan New Dawn, Star Wars Battlefront 2, dan The Evil Within 2.

Untuk memastikan bahwa fitur tersebut aktif atau tidak, video dibawah menunjukan dimana setting tersebut di menu Xbox Series.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: