Frame Rate dan Resolusi Super Mario 3D World + Bowser’s Fury Diungkap

Game Super Mario 3D World + Bower’s Fury akan hadir dalam waktu kurang dari dua minggu lagi. Menjelang perilisannya, berbagai detail mengenai game ini mulai perlahan-lahan muncul. Contohnya, seperti pada beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa Bowser’s Fury akan memakan waktu tiga sampai enam jam untuk diselesaikan.

Dengan game Super Mario 3D World merupakan sebuah port dari Wii U, dan Bowser’s Fury merupakan sebuah petualangan yang benar-benar baru. Tentunya tidak sedikit yang penasaran bagaimana game tersebut berjalan di Nintendo Switch. Dan sepertinya detail terkait hal tersebut baru saja terungkap.

Game Super Mario 3D World akan berjalan di 1080p dan 60 fps ketika dalam mode dock, sedangkan, akan berjalan di resolusi 720p dan 60 fps ketika dalam mode handheld. Sebagai perbandingan, Super Mario 3D World di Nintendo Wii U berjalan di 720p, dan 60 fps. Sedangkan untuk Bowser’s Fury cukup berbeda, dimana game ini berjalan di resolusi 720p dan 60 fps ketika dalam mode dock, dan hanya berjalan di 720p 30 fps ketika dalam mode handheld.

Super Mario 3D World sendiri awalnya dirilis untuk konsol Wii U, namun setelah terperangkap dalam konsol tersebut, game ini akhirnya dihadirkan pada konsol yang memiliki performa yang lebih baik, Nintendo Switch. Port ini juga hdir dengan konten tambahan, Bowser’s Fury, dan bahkan dukungan untuk fitur gyro.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury akan dirilis pada tanggal 12 Februari untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More