FromSoftware Hadirkan Pernyataan Baru Untuk Pengembangan Elden Ring

Salah satu pengumuman dari acara E3 tahun lalu adalah pengungkapan Elden Ring, sebuah game baru yang ditangani oleh developer terkenal, FormSoftware yang dibuat dengan bekerja sama dengan kreator Game of Thrones, George R.R. Martin.

Secara visual, belum ada yang diungkap mengenai Elden Ring selain trailer yang mengungkap game tersebut, dan tidak sedikit gamer yang semakin tidak sabar untuk menunggu game ini. Namun, FromSoftware akhirnya memecahkan keheningan game tersebut dengan sebuah pesan di media sosial yang berisikan ucapan terima kasih kepada para gamer, dan memberikan kemungkinan hadirnya berita game ini di tahun 2021.

Marketing dan Communication Manager dari FromSoftware Yasuhiro Kitao belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan di Twitter yang mengucapkan rasa terima kasih kepada para gamer karena terus mendukung studio dan Elden Ring. Secara spesifik, Kitao berterima kasih kepada mereka yang membantu Elden Ring memenangi penghargaan Most Anticipated Game di The Game Awards 2020. Hal ini membuat tim FromSoftware menjadi sangat termotivasi, dan Kitao mengatakan bahwa pihak studio dapat terus maju untuk mengembangkan game tersebut.

FromSoftware Hadirkan Pernyataan Baru Untuk Pengembangan Elden Ring

Dalam cuitan selanjutnya, Kitao menyinggung tentang pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Sebelumnya, beragam rumor mengklaim bahwa Elden Ring tertunda perilisannya karena COVID-19, namun tidak ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Kita mengakhiri postingan miliknya dengan menyatakan “Sampai jumpa di 2021,” yang mengarah ke beberapa spekulasi bahwa berita baru tentang Elden Ring mungkin akhirnya akan hadir tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More