FromSoftware Tidak Ingin Membuat Elden Ring Menjadi Lebih Mudah Namun Ingin Lebih Banyak Yang Menyelesaikan

Hidetaka Miyazaki belum lama ini mendiskusikan pendekatan yang dilakukan FromSoftware untuk menyeimbangkan tingkat kesulitan dan aksesbilitas pada game terbaru mereka.

Dalam sebuah wawancara terbaru di PlayStation Blog, desainer asal Jepang tersebut yang dikenal sebagai kreator dari Demon’s Souls dan Dark Souls mengatakan bahwa FromSoftware tidak berkeinginan untuk membuat Elden Ring menjadi lebih mudah dibandingkan game sebelumnya. Namun, ia berharap bahwa struktur open-world dan multiplayer yang lebih dapat diakses dapat meningkatkan jumlah pemain yang menyelesaikan game yang akan hadir ini.

“Kali ini di Elden Ring, kami telah memiliki banyak opsi untuk para pemain ketika mereka menghadapi situasi yang menantang, dan menggunakan kelicikan mereka untuk mengelabui musuh dan bos,” ujarnya.

“Mereka nantinya dapat kembali lagi ketika mereka menemukan jalan buntu sehingga mereka memiliki kebebasan untuk maju dan tidak harus berusaha setengah mati mencari jalan. Mereka dapat mengeahui apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menghadapinya, dengan kecepatan mereka sendiri.”

Elden Ring juga mengizinkan para pemain untuk menghadapi musuh bersama dengan tiga teman mereka.

“Dalam Elden Ring, kami tidak memiliki keinginan untuk mengurangi tingkat kesulitan game tersebut, namun Saya pikir banyak pemain akan menyelesaikannya kali ini,” ujar Miyazaki. “Seperti yang Saya sebutkan, tingkat kebebasan para pemain untuk berprogres pada game ini, atau kembali untuk menghadapi tantangan nanti merupakan elemen yang Saya rasa akan membantu orang melewati game ini dengan lebih santai.”

Mengikuti penundaan satu bulan dari rencana awal perilisan, Elden Ring kini akan dirilis pada tanggal 25 Februari untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More