Front Mission 1st: Remake Rilis Bulan November Ini

Game Front Mission 1st: Remake mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Forever Entertainment akan merilis game tersebut pada tanggal 30 November nanti, dan game ini akan dihargai sebesar 34,99 USD atau sekitar 500 ribu Rupiah. Selain itu pada tanggal 3 November ini pihak developer berencana untuk menampilkan gameplay game ini. Tanggal perilisan ini sesuai dengan janji yang sebelumnya telah dibuat di bulan September kemarin yang mengatakan bahwa bulan November akan menjadi jendela perilisan dari game ini.

Dan bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika kalian membeli game ini pada tanggal 16 November hingga 30 November. Selain itu juga terdapat sebuah diskon 15% bernama “owner dicount,” yang sayangnya tidak disebutkan kriteria untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Sedangkan untuk trailer gameplay Front Mission 1st: Remake sudah tersedia di YouTube. Kalian nantinya dapat menyaksikan gameplay game Nintendo Switch ini pada malam hari ini jam 20:00 WIB. Dalam trailer ini nantinya kalian akan melihat tampilan dari Huffman Island, dan tampilan Wanzers menuju pertempuran.

YouTube player

Front Mission 1st: Remake akan nantinya akan tiba di konsol PlayStation di tanggal 30 November mendatang, dan Front Mission 2 juga akan mendapatkan remake dari Forever Entertainment.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More