Front Mission 1st Remake Segera Rilis di PS4, PS5, Xbox, dan Juga PC

Penggemar dari game taktis strategi RPG Front Mission tentunya akan bersuka cita melalui kabar terbaru, kalau sebuah remake dari game pertama seri tersebut akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox dan juga PC. Game remake yang memiliki nama Front Mission 1st: Rebirth Edition akan menghadirkan visual grafis yang lebih baik serta gameplay dan elemen cerita yang akan menarik para pemain baru dan juga pemain lama seri ini.

YouTube player

Bersamaan dengan pengumuman kehadiran game ini di platform yang lebih luas, sebuah demo untuk Front Mission 1st Remake kini sudah tersedia di PC melalui Steam, mengizinkan para gamer sebuah kesempatan untuk mencoba game ini sebelum perilisannya. Kemudian save data kalian dari demo ini bisa di bawa versi penuhnya ketika dirilis nanti.

Front Mission 1st Remake sendiri sebelumnya sudah dirilis di konsol Nintendo Switch pada tahun 2022 kemarin, dan merupakan remake dari entri pertamanya yang berasal dari Super Famicom. Remake untuk Front Mission 2 dan Front Mission 3 juga dikonfirmasi meski masih belum diketahui tanggal perilisannya.

Front Mission 1st: Rebirth Edition dijadwalkan untuk meluncur pada 30 Juni mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox, dan PC. Dengan versi Switch sudah bisa kalian mainkan saat ini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More