Frozen Flame akan meluncur ke PC via Steam Early Access pada musim gugur mendatang

Dreamside Interactive selaku developer yang juga merangkap publisher dari game Frozen Flame, baru saja mengumumkan melalui situs mereka bahwa game tersebut akan segera dirilis ke PC via Steam Early Access pada musim gugur tahun ini.

Frozen Flame sendiri merupakan sebuah game multiplayer yang memadukan kombinasi antara genre survival, action, dan juga RPG di dalam game-nya, yang mana kamu harus bertahan hidup dari berbagai ancaman seperti monster dan juga bosses yang akan dihadirkan di dunia yang dipenuhi oleh naga dalam game tersebut.

Frozen Flame akan meluncur ke PC via Steam Early Access pada musim gugur mendatang

Eksplorasi di dalam game ini juga dapat dibilang cukup luas, dan karena ini merupakan game survival, sudah pasti akan menghadirkan sistem crafting dan building yang dapat kamu manfaatkan untuk membangun camp untuk dirimu dan rekan-rekanmu.

Mode utama dari game ini sendiri disebut sebagai Cataclysm mode, yang mana tujuan dalam mode ini adalah kamu harus menyelamatkan dunia dari kehancuran. Setelah tiap game cycle berlalu, progress game akan di save yang mana akan semakin membawa perjalananmu untuk menghadapi final boss. Mode dan dunia baru dari game ini sendiri disebutkan masih direncanakan untuk update di masa yang akan datang.

YouTube player

Frozen Flame akan mengadakan closed beta pada bulan juni nanti, walau belum diketahui kapan tanggal spesifik dari closed beta testing tersebut, begitu pula dengan tanggal hadirnya di Steam Early Access, tidak diketahui tanggal spesifik dari hadirnya game tersebut selain pada musim gugur tahun ini, walau Dreamside Interactive sendiri sudah mengungkapkan bahwa harga dari game ini setidaknya akan berada di harga minimal sebesar $29.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More