Funko Umumkan Game AAA Pertama Mereka

Perusahaan mainan Funko cukup dikenal dalam industri game dengan menghadirkan berbagai collectible untuk berbagai franchise mulai dari Assassin’s Creed hingga World of Warcraft. Terlepas dari kepopuleran perusahaan tersebut karena bergerak di bidang mainan yang berhubungan dengan game, perusahaan ini tidak masuk terlalu dalam ke video game selain proyek mobile, Funko Pop! Blitz. Namun hal ini tampaknya akan segera berubah, dimana Funko mengumumkan mereka tengah mengerjakan sebuah game AAA yang akan dirilis tahun depan.

Namun, Funko tidak mengembangkan game tersebut sendiri, Funko akan memproduksi game ini bersamaan dengan sebuah studio game yang baru-baru ini dibuka, bernama 10:10 Games. Proyek game ini akan dipimpin oleh sebuah tim yang dikenal memiliki pengalaman pada franchise LEGO di TT Games. Game Funko ini akan menjadi rilisan 10:10 pertama, namun kemungkinan ekspektasi tersebut akan tinggi karena pengalaman yang dimiliki studio tersebut.

Sejauh ini sangat sedikit informasi yang diketahui mengenai game tersebut, namun telah dikonfirmasi bahwa game ini merupakan sebuah game action-platformer. Lagi mengingat bahwa 10:10 Games memiliki pengalaman dengan franchise LEGO, cukup mudah untuk dibayangkan gambaran dari game action-platformer tersebut. Selai itu, sebuah trailer pendek telah dibagikan yang menampilkan maskot dari Funko, Freddy Funko. Trailer ini hanya menunjukan bagaimana Funko terlihat jika dianimasikan.

Selain itu dikabarkan bahwa game Funko AAA yang akan hadir ini akan tersedia di seluruh platform dan juga PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More