Fuuraiki 4 Sambangi PS4 dan Nintendo Switch Tahun Depan

ippon Ichi Software dan Full On Games (FOG) belum lama ini telah mengungkap sebuah game visual novel adventure bernama Fuuraiki 4, dengan tema traveling yang menggabungkan karakter bergaya anime, dan tampilan dunia nyata. Dimana game tersebut akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada bulan April 2021 mendatang.

Cerita untuk Fuuraiki 4 akan bertempat di tengah Jepang, dalam prefektur Gifu. Game tersebut akan menampilkan Astral-X asli, dan helm Vector-X dari Arai, dan juga sepeda motor Yamaha MT-10 SP. Untuk pertama kalinya dalam seri tersebut, game ini akan menampilkan tampilan 360 derajat yang tidak hanya diaplikasikan pada scene normal, namun juga ketika mengendarai sepeda motor.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nippo Ichi Software telah membagikan official trailer untuk game visual novel ini. Yang bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Fuuraiki sendiri merupakan sebuah seri visual novel yang dibuat oleh FOG. Seri tersebut terkenal atas ceritanya, yang mengisahkan sang prontagonis yang bepergian ke perfektur lainnya dengan mengendarai sebuah sepeda motor, dan menemukan cinta dengan penduduk lokal di sana. Namun, yang paling terkenal dari visual novel ini adalah menggabungkan pemandangan dari kehidupan nyata dengan karakter yang digambar bergaya anime. Visual novel pertam dari seri tersebut telah dirilis pada konsol PlayStation di bulan Januari 2001, sehingga Fuuraiki 4 akan menandakan ulang tahun ke 20 dari seri tersebut.

Meskipun Nippon Ichi telah mengakuisisi secara penuh FOG pada bulan April 2016, pihak studio tetap mengembangkan beragam visual novel dengan menggunakan nama mereka sendiri. Game sebelumnya dari seri ini, Fuuraiki 3, mengambil tempat di Hokkaido. Game tersebut dirilis oleh FOG untuk platform PC di bulan Mei 2013, dan kemudian di port ke PlayStation Vita oleh Nippon Ichi Software pada tanggal 19 Februari 2015.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More