G2G Festival dan TLGA 2023 Yang Memanjakan Para Gamer

ShareButton – Event Tahunan dari The Lazy Monday yang  memperkenalkan game-game
buatan studio game Indonesia serta menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan untuk para gamer yaitu G2G Festival telah selesai dilaksanakan pada 9 – 10 Desember kemarin.

Pada tahun ini, acara tersebut dilaksanakan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta dan menghadirkan tema Jepang yang diambil berdasarkan game Yakuza. Dan acara tahun ini pun jauh lebih besar jika dibandingkan tahun lalu. Dimana jumlah hadiah yang tersedia pada tahun lalu sekitar 1000, sedangkan pada tahun ini berjumlah 3000 hadiah.

Hadiah utama pada edisi kali ini adalah 1 buah laptop HP Omen Victus seharga 30 jutaan. Lalu ada 2 buah Playstation 5, 2 buah Xbox Series X, 2 buah Nintendo Switch OLED dan ribuan hadiah lainnya.

Game developer yang hadir pada tahun ini pun semakin banyak. Dan juga para gamer bisa langsung mencoba game – game terbaru mereka ataupun menyaksikan trailer terbaru game yang akan datang. Mulai dari Toge Production, Game Changer, Mankibo, Mojiken, Arsanesia, dan banyak developer lokal lainnya. Dan yang cukup menghebohkan adalah saat Gamecom Team merilis trailer terbaru dari Troublemaker 2: Beyond Dream. Para gamer juga bisa langsung mencoba demo game tersebut di booth Gamecom.

Berbagai Acara Menarik di G2G Festival 2023

Acara yang dihadirkan pada G2G Festival 2023 pun sangat menarik dan sangat beragam. Dari panel – panel yang diisi oleh game developer, komunitas maupun sponsor. Hadir juga challage adu makan mie instan sambil bermain game, bermain tebak – tebakan game menggunakan Kahoot, sampai karaoke bareng lagu wibu bersama teman – teman semua.

Dan seperti biasa, kepada para pemenang hadiah utama, pasti ada challange – challange lucu dari Aldo sebelum mereka bisa membawa pulang hadiah tersebut.

Acara tersebut pun ditutup dengan penampilan DJ wibu Daijobu Club yang sangat keren.

Jadi, bagi kalian para gamers yang belum sempat datang ke event G2G Festival ini, jangan lupa tahun depan akan hadir kembali event ini dengan segudang acara yang pastinya akan lebih keren lagi ya.

So, see you next year guys

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More