Gambar GPU Alchemis Milik Intel Muncul

Meski kelangkaan komponen chip masih terus berlanjut, terdapat sejumlah pilihan baru mengenai kartu grafis, terutama di tahun baru yang akan segera datang nanti. Dengan Nvidia tengah bersiap untuk merilis lebih banyak produk pada lini 30-series mereka, 2022 kemungkinan akan menjadi tahun yang baik bagi orang-orang yang berencana untuk melanjutkan, membangun, atau meng-upgrade PC mereka, dengan catatan jika mereka bisa dengan mudah mendapatkan hardware yang mereka butuhkan, dengan Intel sendiri akan segera mengungkap serangkaian kartu grafis mereka. Sejumlah gambar mengenai produk tersebut dikabarkan telah muncul, dengan menampilkan Alchemist dari lini Arc mereka.

Dilansir dari sebuah channel YouTube, Moore’s Law Is Dead, yang memiliki sebuah reputasi mengenai informasinya yang cukup reliable pada hardware Intel, disebutkan bahwa perusahaan teknologi tersebut akhirnya telah merilis sejumlah gambar dari GPU pertama mereka. Gambar tersebut menampilkan sebuah hardware berwarna silver dengan tampilan chrome, yang memiliki kipas berwarna hitam. Kemudian terdapat juga tampilan konsentris yang unik pada versi 512EU, dan 128EU. Dilansir dari video tersebut, foto ini sangat mirip dengan render yang sudah ada sebelumnya.

YouTube player

Gambar tersebut muncul, setelah spesifikasi Alchemist dipulikasikan, mengkonfirmasi hal yang telah diduga sejumlah pihak, dimana produk baru Intel ini secara teoritis dapat menandingi sejumlah kartu grafis terbaik Nvidia dan AMD yang ada di pasaran saat ini. Satu hal yang ditekankan oleh Moore’s Law Is Dead adalah GPU pertama ini kemungkinan akan tersedia sekitar kuartal kedua tahun depan. Ia menyebutkan bahwa tanggalan yang lebih awal kemungkinan lebih merujuk kepada versi laptop dari GPU tersebut, dengan versi Desktop kemungkinan membutuhkan lebih banyak penanganan pada driver-nya, maka peluncurannya lebih lama.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More