Game A Quiet Place Dapatkan Story Trailer Baru!

Raden Erlangga – Game dari adaptasi film A Quiet Place, berjudul A Quite Place: The Road Ahead dapatkan story trailer baru!

Dibuat oleh developer Remothered: Tormented Fathers, proyek game ini pertama kali diumumkan oleh Paramount pada tahun 2021.

Pada tahun 2024 trailer baru untuk gamenya pun muncul, dan sekarang kita mendapatkan gameplay trailer terbaru dari A Quiet Place : The Road Ahead. Trailer ini menunjukkan tema gamenya, dan sekilas dari gameplay yang ada.

YouTube player

Uniknya, karakter kalian digame ini bisa mengandung anak, kita tahu sendiri dari filmnya betapa susahnya merawat anak. Apalagi mencari tempat lahiran yang aman di universe A Quite Place ini….

 

quiet steam
steam

 

Store page untuk A Quiet Place: The Road Ahead sudah ada, untuk sekarang masih belum ada keterangan harga ataupun tanggal rilis pasti. Tetapi sepertinya gamenya akan dirilis tahun ini.

Game ini akan dirilis di PS5, Xbox Series dan PC.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More