Game AAA Skull And Bones Telah Tersedia di Steam

Raden Erlangga – Game AAAA terbaru dari Ubisoft ini sekarang sudah tersedia di Steam. Skull & Bones sempat menjadi perbincangan di forum internet mengenai claim AAAAnya yang terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan.

Claim AAAA ini membuat ekspektasi terhadap Skull & Bones meroket sebelum perilisannya, namun kenyataannya klaim ini hanyalah salah satu gimik Ubisoft yang menambah daftar “wall of shame” perusahaan ini. Terlebih lagi, game always online ini dijual seharga IDR 749,000 (harga Epic Game) untuk versi dasar. Sebuah game layanan langsung yang tidak lengkap dengan battle pass, micro transaction, dan event musiman. CEO Ubisoft, Yves Guillemot, membela harga tinggi tersebut dalam panggilan dengan investor hari ini. Ia mengatakan bahwa harga tersebut layak karena ini adalah “game quadruple-A”.

 

skull bones
steam

 

Versi Steam sendiri belum mendapatkan harga khusus, tetapi dugaan kami harganya akan sama dengan versi di Epic Games Store. Kalian bisa menambahkan game ini ke wishlist di Steam melalui tautan berikut:
https://store.steampowered.com/app/2853730/Skull_and_Bones/

Apakah kalian tertarik untuk membeli Skull & Bones?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More