Game Abandoned Miliki Sebuah Podcast Yang Disponsori Oleh Konami

Blue Box dan game survival mereka, Abandoned, telah melewati beberapa bulan yang melelahkan. Dimana berbagai rumor bertebaran mengenai bahwa game survival ini adalah sebuah game Silent Hill yang baru. Sang pendiri developer, Hasan Karhaman, bahkan harus meyakinkan para gamer bahwa game ini tidak memiliki hubungan dengan Konami atau Hideo Kojima. Meski demikian, belum lama ini terungkap bahwa Karhaman telah muncul dalam sebuah podcast, dimana podcast tersebut di sponsori oleh perusahaan asal Jepang.

Dalam sebuah postingan di subreddit yang di dedikasikan kepada game, dan bocoran game, pengguna u/DeadlyOneX telah terhubugn dengan beberapa sumber yang merujuk kepada developer Abandoned muncul dalam sebuah wawancara, dan wawancara tersebut disponsori oleh Konami. Tentunya, info ini telah menghidupkan kembali diskusi bahwa game tersebut bisa jadi sebuah game Silent Hill. Sedangkan terdapat beberapa pihak lainnya yang cukup yakin bahwa rumor tersebut tidaklah benar, dan ada yang merasa bahwa Konami mensponsori wawancara atau podcast yang memunculkan Karhaman adalah sebuah kebetulan saja. Yang lain berpikir mungkin Konami hanya melakukan “trolling” saja.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/06/abandoned-ps5-silent-hill-rumor.jpg?q=50&fit=crop&w=737&h=368&dpr=1.5

Namun, kemungkinan hal tersebut hanya kebetulan saja, karena podcast tersebut juga di sponsori oleh Ubisoft, yang sama sekali tidak memiliki hubungan dengan game Blue Box. Bulan lalu, developer Blue Box telah merilis sebuah video untuk menepis segala rumor mengenai Silent Hill, dengan sang director game bersikeras bahwa ia bukanlah aktor bayaran atau Hideo Kojima yang sedang menyamar.

Selain Blue Box, Bloober Team juga terlibat dalam rumor mengenai game Silent Hill, namun telah dibantah.

Mengenai game Abandoned sendiri, saat ini tengah dikembangkan untuk platform PlayStation 5, dan juga PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More