Game Action RPG Cross-over Senran Kagura dan Neptunia Diumumkan

Compile Heart belum lama ini telah mengungkap sebuah cross-over game varu antara seri Senran Kagura dengan seri Neptunia. Pengumuman ini hadir pada hari kedua dari livestream Game Live Japan. Game yang bernama Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyoen, dijadwalkan untuk dirilis tahun ini di PlayStation 4.

Trailer yang mengungkap Crossover Senran Kagura dengan Neptunia ini menjanjikan bahwa game ini merupakan sebuah game action RPG fast-paced dengan ninjutsu. Video tersebut menampilkan beberapa gerakan di dalam game, yang cukup mirip dengan game-game Senran Kagura sebelumnya. Livestream tersebut juga menjelaskan bahwa nantinya terdapat bagian 2D dari game tersebut yang berfokus pada interaksi, sedangkan battle-nya dihadirkan dalam bentuk 3D. Nantinya akan terdapat sebuah minigame misterius yang melibatkan pemandian air panas, buah peach, dan meditasi. Seri Senran Kagura sendiri tidak asing dengan minigame yang unik. Trailer tersebut berakhir dengan menyebutkan bahwa detail lebih lanjut mengenai game ini akan dihadirkan pada Weekly Famitsu yang diterbitkan pada tanggal 8 April mendatang.

YouTube player

Idea Factory, Compile Heart, Tamsoft, Marvelous, dan Acquire, semuanya terlibat di beberapa bagian dalam memproduksi game ini. Menariknya, proyek ini telah mendapatkan teaser sejak tahun 2019 kemarin dibawah nama Game E Ninja Neptune.

Game cross-over Senran Kagura dengan Neptunia yang bernama Senran NinNinNinja Taisen Neptune: Shojo-Tachi no Kyoen akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More