Game Action RPG Mirip Hades, Dandy Ace Rilis di PC Bulan Depan

Dandy Ace, sebuah game action RPG roguelike dengan rasa yang mirip dengan game Hades, dikabarkan akan tiba di platform PC melalui Steam pada tanggal 25 maret mendatang. Game ini juga akan hadir di konsol Nintendo Switch, dan juga PlayStation serta Xbox pada musim panas nanti.

YouTube player

Dikembangkan oleh developer Mad Mimic, dan dirilis oleh publisher Neowiz, dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang pesulap yang bertarung untuk mengalahkan Illusionis Green-Eyed di tempat yang selalu berubah. Mekanisme tersebut hadir dari pendekatan untuk serangan, dimana pada setiap stage, kalian akan mendapatkan beberapa kartu ajaib untuk digunakan sebagai serangan kalian, setiap kartu tersebut memiliki ability yang berbeda. Namun setiap kartu tersebut juga dapat digunakan untuk meng-upgrade serangan yang sudah ada (sebagai contoh, sebuah ledakan beracun yang kemungkinan dapat memberikan efek poison ke ability lain). Mad Mimic sendiri berjanji bahwa akan terdapat ribuan kombinasi kartu yang tersedia.

Ketika game ini diluncurkan nanti, game ini akan hadir dengan sebuah mode Twitch, dimana para streamer dapat meminta bantuan dari penonton mereka, meski terkadang para penonton akan dapat memberikan lebih banyak masalah nantinya. Bagi yang tertarik, game ini telah memiliki demo yang sudah tersedia di Steam.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More