Game Action RPG Unik, Grime Mendapatkan Trailer dan Tanggal Rilis

“Parry. Strike. Absorb. Defeat.” merupakan tagline yang diberikan publisher Akupara Games untuk game action RPG 2D yang bernama Grime. Kata-kata tersebut menggambarkan pengaruh dari Dark Souls, dan dalamnya pertarungan melebihi hack and slash. Namun jika melihat trailer baru Grime, tagline tersebut tidak sepenuhnya menghadirkan hal yang menarik dari Grime. Bagi kalian yang tertarik dengan game ini bisa memainkan game ini pada tanggal 2 Agustus mendatang di PC dan Stadia.

Developer dari Grime, Clover Bite, mendeskripsikan sebuah dunia “alien di habitatnya,” yang berisikan berbagai lingkungan surealis dan terror di setiap sudutnya. Deskripsi yang mungkin cukup cocok untuk game ini adalah Slat and Sanctuary bertemu dengan Oddworld.

YouTube player

Gameplay untuk Grime sendiri terlihat lebih ‘straightforward’. Dimana Grime ingin menghadirkan sebuah game 2D dengan style pertarungan ala Dark Souls. Dimana berbagai musuh besar, dan bos telah menanti untuk mengajarkan para pemain bahwa mereka baru saja mulai untuk mempelajari mekanisme dari Grime. Dan setiap langkah maju akan memperdalam misteri dunia dan cerita Grime.

Tentunya, sebuah game 2D tidak dapat menghadirkan pengalaman Dark Souls sepenuhnya. Meski demikian, Grime juga memiliki inspirasi lain untuk worldbuilding 2D-nya. Terdapat juga beberapa platform yang menantang, jadi Grime menghadirkan pengalaman lebih dari sekedar Metroidvania biasa. Jika melihat untuk pertama kalinya, Grime dapat dirasa seperti berada diantara Hollow Knight dan Ori and the Blind Forest, dalam ranah eksplorasi dan platforming.

Grime akan hadir di PC dan Stadia pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More