Game adventure dengan elemen naratif, Button City akan hadir ke PC tahun ini

Pada acara Wholesome Direct kemarin, Subliminal Gaming merupakan developer pertama yang berkesempatan untuk memperkenalkan game baru milik mereka, yang mana merupakan sebuah game narrative-driven adventure bernama Button City.

Button City merupakan game yang kisahnya berfokuskan pada seekor rubah bernama Fennel bersama teman-temannya, yang mana harus berusaha untuk menyelamatkan arcade lokal di kota mereka dari kebangkrutan yang diakibatkan oleh kucing serakah dan kapitralis bernama Peppermint Pepperbottom.

Kamu akan disajikan dengan visual grafis yang sangat berwarna dan riang, ditambah dengan style desain yang low-poly membuat game ini cocok dimainkan oleh semua orang.

Kamu tentunya akan disajikan dengan berbagai puzzle yang harus diselesaikan, eksplorasi di Button City, hingga memainkan berbagai jenis games arcade, dan  berteman dengan hewan lain agar dapat membantu tujuanmu dalam menyelamatkan arcade di kota tersebut.

Game adventure dengan elemen naratif, Button City akan hadir ke PC tahun ini

Button City sudah dapat kamu wishlist mulai dari sekarang dan direncanakan untuk rilis ke PC via Steam pada tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More