Game Armored Core 6 Milik FromSoftware Dikabarkan Terungkap Melalui Survey

Game Armored Core selanjutnya milik FromSoftware dikabarkan telah dikonfirmasi melalui sebuah survey pelanggan.

Seorang pengguna Resetera yang bernama Red Liquorice mengklaim pada hari Sabtu kemarin bahwa ia telah mendapatkan sebuah survey dari studio Elden Ring dan Dark Souls, yang tampaknya telah mengungkap detail pertama dari game mech combat selanjutnya yang belum diumumkan.

Entri yang tidak dinamai tersebut, yang kemungkinan adalah game Armored Core pertama sejak 2012, yang disebutkan untuk menghadirkan sebuah “dunia sci-fi yang dibuat oleh Hidetaka Miyazaki,” “three-dimensional, dynamic action,” dan sebuah “kebebasan tinggi dalam kustomisasi.”

“Game ini adalah sebuah TPS (third person shooter) mecha action yang akan mengizinkan kalian untuk bergerak di sebuah peta berskala besar yang merepresentasikan sebuah dunia sci-fi yang unik dengan aksi robot yang dinamis,” tulis survey tersebut. “Kalian akan menghadapi musuh yang kuat dan pertempuran yang sengit, baik dalam jarak jauh maupun dekat dengan menggunakan berbagai senjata.”

Untuk sinopsis gamenya, dikabarkan akan melibatkan pemerintahan, perusahaan, cult, dan mercenary berebut zat asing yang dapat “secara drastis memajukan umat manusia.”

Dilansir dari pengguna tersebut, survey ini juga berisikan sejumlah screenshot, dan sejumlah rekaman kecil dari game tersebut, yang mereka tidak bagikan karena terdapat watermark.

Sejauh ini, pihak Bandai Namco masih belum memberikan komentar apapun.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More