Game Awards Memiliki Sebuah “World Premiere” Yang Telah Dikerjakan Selama 2.5 Tahun

Host dan juga kreator dari The Game Awards, Geoff Keighley belum lama ini mengklaim bahwa acara yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang akan menghadirkan sebuah world premiere yang telah ia “kerjakan dengan seorang developer selama 2.5 tahun.”

Dalam sebuah cuitan yang diterbitkan pada hari Minggu kemarin, Keighley mengatakan bahwa ia sebelumnya telah mengunjungi developer tersebut di musim panas pada tahun 2019, dan waktu itu merupakan waktu terakhir dimana ia mengunjungi berbagai studio diseluruh dunia.

Meski acara tahun lalu tidak ditampilkan dengan penonton di tempat karena pandemi COVID-19, namun untuk Game Awards 2021 akan menjadi sebuah event perorangan yang digelar di Microsoft Theater di Los Angeles pada tanggal 9 Desember nanti.

Edisi kedelapan dari acara tahunan ini akan menjadi sebuah acara besar yang menampilkan orkestra, berbagai tamu selebriti, penghargaan, dan sejumlah reveal game.

Deathloop dari Arkane mendapatkan sembilan nominasi, sedangkan untuk game Ratchet & Clank: Rift Apart dari Insomniac mendapatkan enam nominasi. Game It Takes Two dari Hazelight, dan Psychonauts dari Double Fine, masing-masing mendapatkan lima nominasi.

Game yang mendapatkan nominasi Game of the Year adalah Deathloop, It Takes Two, Medtroid Dread, Psychonauts 2, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Resident Evil Village.

Pada tahun sebelumnya, Game Awards 2020 dimenangkan oleh The Last of Us Part 2 dimana game tersebut berhasil mendapatkan 10 penghargaan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More