Game Baru Dari Metal Slug Segera Hadir Tahun Ini

Metal Slug, dikabarkan akan mendapatkan game baru pada tahun ini. Sebelumnya, pada bulan April tahun 2019 kemarin, Ge Zhihui dari SNK Interactive telah mengkonfirmasi bahwa terdapat game Metal Slug untuk platform konsol yang masih dalam tahap pengembangan. Kali ini, salah satu cabang SNK Interactive di Korea mengumumkan bahwa game tersebut dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 ini, bukan hanya itu, diumumkan juga bahwa terdapat game Metal Slug baru yang dikembangkan untuk platform mobile yang belum diumumkan secara resmi.

Untuk saat ini, kedua game tersebut masih dalam pengembangan pada SNK di Jepang, dan merupakan sebuah game yang terpisah dari IP Metal Slug game mobile yang sedang dikembangkan oleh Timi Studio milik Tencent. Untuk pengembangan pada platform mobile saat ini sudah mencapai 80% selesai, dan game tersebut akan menjadi game 2D side scrolling card-type, yang akan dirilis pada perangkat iOS dan perangkan Android.

Sedangkan untuk game yang sedang dikembangkan untuk platform konsol, sampai saat ini belum terdapat detail yang diumumkan selain game tersebut direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, dan dikonfirmasikan kembali bahwa game tersebut akan memiliki gameplay run-and-gun side scrolling shooter layaknya game Metal Slug sebelumnya. CEO Jeon Se-hwan dari SNK Interactive mengatakan bahwa game mobile dan konsol yang sedang dikembangkan ini ditargetkan kepada pemain yang berumur 10 sampai 20 tahun, dan yang berumur 30 sampai 40 tahun. Selanjutnya SNK berencana untuk mengembangkan dan memperkuat IP mereka saat ini dan mengembangkan lebih dari satu game tiap tahunnya.

Sayangnya sampai saat ini, belum diketahui konsol mana yang akan dihadiri oleh game Metal Slug baru ini.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More