Game Baru Dari Nippon Ichi Software Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Welp, Nippon

Nippon Ichi Software atau yang biasa dikenal sebagai NIS, merupakan sebuah perusahaan asal Jepang mengungumkan judul game paling baru mereka, Shoujo Jigoku no Doku Musume. Sebuah game action RPG yang akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni di Jepang dengan harga sekitar 6980 Yen (964 ribu dengan kurs rupiah saat ini). Untuk gamenya sendiri juga masih dalam tahap pengembangan.

Shoujo Jigoku no Doku Musume, yang secara kasar yang artinya Poison Princess of Maiden Hells, desain karakternya sendiri sudah memiliki ciri khas tersendiri sehingga sudah tidak asing lagi bagi yang memainkan game NIS seperti seri Disgaea, dan seri The Witch and The Hundred Knight karna dikerjakan juga oleh orang yang sama, Madoka Hanashiro.

Game Baru Dari Nippon Ichi Software Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Dalam ceritanya akan terdapat gadis yang terjebak dalam nerakanya sendiri:

  • Ayumi Mori, gadis yang mengubah realitas menjadi abu (belum ada info tambahan tentang hal yang dimaksudkan).
  • Mahoro Hiiragi, gadis yang telah meninggal sebelum memenuhi janjinya kepada temannya.
  • Nanasaki Yoshie, gadis yang tertarik dengan kutukan
  • Misao Mizuki, gadis yang terlalu menyukai buku ero.

Beberapa info tambahan tentang game ini seperti, prontagonisnya merupakan seorang pria (tipikal game jepang), yang tangannya meleleh hingga tersisa tulang saja, sang prontagonis harus bekerja sama dengan para Poison Maiden jika dia ingin kembali ke dunia asalnya.

Sumber: siliconera, gematsu

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More