Game Baru Dibalik Sukeban, Developer VA-11 Hall-A!!

Raden Erlangga – Sukeban Games mengumumkan game “Active Time Action” baru, berjudul .45 PARABELLUM BLOODHOUND yang akan tersedia untuk PC melalui Steam.

Jika dilihat dari preview gamenya melalui situs resmi Sukeban Games, game ini menggabungkan elemen pertempuran real-team dan juga turn-based. Game ini ngingetin kita sama seri Parasite Eve di PS1. Kabarnya juga game ini bisa dimainkan untuk pertama kalinya, melalui acara BitSummit Drift dari tanggal 19 hingga 21 juli.

sukeban battle
Dilansir dari situs Sukeban Games, game ini mengikuti kisah Reila Mikazuchi, seorang mesin pembunuh yang bangkit dari depresi dan mencoba membangun kembali hidupnya dengan cara yang dia tahu paling baik. Reila harus menghadapi musuh yang sesungguhnya, yang mungkin bukanlah yang ada di depan senjatanya.

Christopher Ortiz, selaku developer utama dibalik Sukeban Games juga memberi komentar terkait pengembangan N1RV Ann-A sekuel dari VA-11 Hall-A.
Ortiz mengaku bahwa dia dan timnya belum bisa memberikan banyak informasi, tetapi ia berkata bahwa
.45 PARABELLUM BLOODHOUND dikembangkan lebih dulu daripada N1RV Ann-A, dan Ortiz ingin mendedikasikan timnya untuk fokus di pengembangan
.45 PARABELLUM BLOODHOUND. Mungkin kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk merasakan N1RV Ann-A, tapi saya yakin penantian tersebut akan worth to wait!

.45 PARABELLUM BLOODHOUND sendiri juga terlihat menarik. Berdasarkan settingnya yang mengingatkan saya dari manga seperti Ghost in The Shell dan Akira. Lalu juga track record Sukeban Games yang sangat padat dalam karakterisasi karakter “non-human”, saya rasa game ini bakalan jadi salah satu masterpiece dalam deretan perpustakan Sukeban Games lagi.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More