Game Baru Switch, Gunakan Gulungan Tisu Toilet Sebagai Kontroler

Terkenal kreatif dan inovatif, kini Nintendo memiliki sebuah game Switch baru dimana para pemainnya membutuhkan sebuah gulungan tisu toilet agar bisa memainkannya. Sayangnya game puzzle-platformer bernama No Paper! Ini hanya tersedia di Nintendo eShop versi Jepang saja.

Dikembangkan oleh SKT, game ini mengharuskan para pemain untuk menaruh kontroler Joy-con mereka ke dalam sebuah gulungan tisu toilet, yang nantinya harus kalian seimbangkan di atas sebuah papan kardus dan menggerakan gulungan tisu toilet untuk melewati berbagai platform dengan motion sensing yang ada di Joy-con.

YouTube player

Untuk gamenya sendiri memiliki sebuah cerita, dimana seorang karyawan menyadari ia telah kehabisan tisu toilet. Para pemain nantinya ditugaskan untuk mengirimkan tisu toilet kepada pekerja tersebut.

Jika kalian penasaran dan ingin mencobanya meski game ini masih belum dirilis di luar Jepang, kalian bisa mendownload gane tersebut dengan cara mengganti profile kalian ke Jepang. Tentunya, dengan mengubah hal ini, kalian juga bisa menemukan berbagai ratusan game yang hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja.

YouTube player

Sejumlah dari game tersebut meski sempat hadir di Amerika dan Eropa, namun mayoritas masih hanya tersedai d Jepang saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta game baru Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More