Game Battlefield Selanjutnya Diperkirakan Akan Dirilis Antara Oktober Hingga Desember

Sepertinya entri selanjutnya dalam franchise Battlefield telah direncanakan untuk hadir pada musim liburan nanti di tahun ini, setidaknya hal ini telah direncanakan dalam rencana keuangan EA.

Dalam sebuah slide presentasi yang dihadirkan bersamaan hasil pendapatan EA hari ini, EA memperlihatkan rencana mereka mengenai perilisan game untuk sisa tahun fiskal ini, dengan meletakan Battlefield pada kuartal ketiga. Tentunya ini adalah kalender fiskal, untuk EA, jadi hal ini berarti game Battlefield terbaru nanti akan hadir pada sekitar bulan Oktober hingga bulan Desember mendatang.

Kalender tersebut juga menampilkan beberapa rilisan EA yang telah diketahui, dengan FIFA 22, F1 2021, dan Madden NFL 22 yang semuanya akan hadir dibulan Juli hingga September, NHL 22 akan hadir pada kuartal yang sama dengan Battlefield, dan EA Sports PGA Tour hadir pada bulan Januari 2022 sampai Maret 2022.

Battlefield 6 sendiri sampai saat ini masih belum diungkap secara resmi, dan pengumuman resmi game tersebut kemungkinan akan muncul pada bulan Juni nanti.

Dan telah dikonfirmasi oleh EA pada panggilan pendapatan hari ini bahwa Battlefield tengah dikembangkan oleh empat studio yakni EA DICE, Criterion, DICE LA, dan EA Gothenburg. Dan disebutkan juga bahwa game ini akan dirilis untuk konsol next-gen dan current-gen, serta akan dirilis di platform PC juga.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: