Game Bioshock Selanjutnya Akan Mengusung Open-World

Seri game BioShock belum mendapatkan game baru selama lebih dari delapan tahun, dengan BioShock Infinite, yang merupakan entri terbaru seri tersebut, telah dirilis pada tahun 2013. Namun, BioShock 4 sedang dikembangkan, dan berdasarkan sebuah listing job baru, kemungkinan memiliki formula baru, dan kemungkinan membawa setting open-world kepada para pemain.

Pertama kali ditemukan oleh PCGamesN, sebuah listing job baru untuk developer BioShock 4, Cloud Chamber, telah menjelaskan mengenai apa yang sedang disiapkan oleh pihak studio. Developer sendiri memiliki beberapa listing dalam situs mereka, namun terdapat posisi penulis senior yang paling menarik perhatian, karena listing tersebut menyatakan bahwa tim membutuhkan seseorang untuk menyampaikan cerita BioShock dalam setting open-world.

Secara khusus, listing job tersebut menyatakan, “Cloud Chamber sedang mencari seorang Senior Writer untuk bergabung dalam tim Narrative bertalenta kami untuk sekali lagi menghidupkan dunia BioShock.” Meski banyak sekali yang dapat berubah ketika game dikembangkan, hal tersebut merupakan sebuah petunjuk yang besar mengenai hal yang akan ditawarkan oleh BioShock 4 ketika game tersebut dirilis.

Setlah delapan tahun tanpa game baru, dan hanya remaster, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkap game BioShock yang baru. Pertanyaan selanjutnya adalah kapan game baru akan diperlihatkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More