Game BloodRayne Akan Tiba di Switch, PS4, dan Xbox One Bulan Depan

Sejumlah game BloodRayne akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One bulan depan. Ziggurat Interactive mengungkapkan bahwa 18 November, 2021 merupakan tanggal perilisan untuk BloodRayne ReVamped dan BloodRayne 2 ReVamped. Mengikuti debut digitalnya, versi fisik untuk game tersebut juga akan dihadirkan. Limited Run Games akan menangani disc dan cartridge PS4, dan Nintendo Switch.

Sebagai sebuah reminder, kedua BloodRayne ReVamped dan BloodRayne 2 ReVamped di dasarkan pada versi Terminal Cut di PC, yang merupakan versi upgrade dari versi originalnya. Meski gameplaynya sama, tampilan dan suara game ini berbeda. Kedua game ini akan mendapatkan upscaling. Game ini juga menggunakan uncompressed original texture, jadi jika sebuah sistem dapat mendukung 4K, maka kedua game tersebut sama.

Selain itu, hal yang akan di ketahui orang-orang adalah lokalisasinya. Terdapat opsi tambahan untuk kedua game tersebut. Game original BloodRayne ReVamped mendukung voice acting bahasa Prancis, Italia, Jepang, Rusia, dan Spanyol, selain bahasa Inggris. Namun, BloodRayne 2 ReVamped hanya menghadirkan voice acting Rusia dan Inggris saja.

BloodRayne ReVamped and BloodRayne 2 ReVamped akan hadir di Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One, pada tanggal 18 November mendatang. Limited Run Games akan menangani perlisan game fisik untuk platform Switch dan juga PS4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More