Game Bomberman Eksklusif Stadia Tuju PC

Salah satu game Bomberman yang merupakan ekslusif Stadia kemungkinan akan hadir di PC. Super Bomberman R Online sebelumnya telah dirilis di Google Stadia pada tahun lalu sebagai salah satu game eksklusif untuk layanan streaming tersebut, namun kini game Bomberman ini dapat berpindah ke platform lain.

Super Bomberman R Online merupakan sebuah re-release dari game Super Bomberman R yang dirilis di Nintendo Switch. Meski game tersebut tidak terlalu mendapatkan sambutan yang baik, namun masih tetap menggunakan formula Bomberman. Super Bomberman R juga telah dirilis kembali di platform PC pada tahun 2018.

Sebuah daftar ESRB telah mengungkap bahwa game Super Bomberman R Online yang merupakan eksklusif di Stadia ini akan dirilis di PC. Meski secara resmi belum diungkap,namun informasi dari situs ESRB cukup legit. Sejauh ini, masih belum terdapat informasi mengenai harga game tersebut untuk versi PC, namun di Stadia, game ini dapat dimainkan secara gratis.

Super Bomberman R Online versi Google Stadia ini menghadirkan sekumpulan fitur baru, selain fitur dari Super Bomberman R, termasuk mode 64 player last-man-standing, Crowd Play, dan yang lainnya. Cukup menarik untuk dilihat, apakah versi PC nantinya akan membawa semua fitur tersebut, terutapa fitur seperti Crowd Play.

meski informasi dari daftar ESRB cukup legit, namun tidak 100% mengkonfirmasi bahwa Super Bomberman R Online akan hadir ke PC.

 

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: