Game Boy Mendapatkan Sebuah Game Eksklusif, The Shapeshifter

Nostalgia masih terus berlanjut, dimana seorang developer indie berhasil mendapatkan pendanaan untuk game Game Boy eksklusif di Kickstarter. The Shapeshifter telah berhasil mencapai goal pertama dari empat goal yang telah ditetapkan, dan saat ini masih berada di tahap awal pengembangan.

Terkadang, para gamer menginginkan beberapa game klasik untuk tersedia di konsol paling baru, seperti game Legend of Zelda di Switch melalui Nintendo Switch Online. Belum lama ini, terlihat terdapat sebuah ketertarikan akan Game Boy di dunai gameing, dimana tidak sedikit game yang dirilis pada konsol tua tersebut. Greenboy Games merupakan salah satu developer yang melakukannya, dengan merilis beberapa game Game Boy yang baru, seperti Micro Doctor, dan Lunar Journey. Kini, Greenboy tengah membuat game “yang paling ambisius sejauh ini,” The Shapeshifter.

The shapeshifter gameboy

Dalam game The Shapeshifter, para pemain akan berperan menjadi seseorang yang bernama Elliot, dimana ia menghabiskan akhir pekannya dengan berkema di sebuah gunung dengan teman-temannya. Seorang elf kemudian membangunkannya ditengah malam, dan meminta Elliot untuk menyelamatkan para elf yanglain dari sihir penyihir. Elf terebut kemudian memberikan Elliot kekuatan yang membuatnya dapat berubah menjadi apapun yang ia sentuh. Dalam game Game Boy yang baru ini, Elliot dapat berubah bentuk menjadi berbagai macam binatang termasuk gurita, kelelawar, atau babi laut, dan benda mati lainnya juga, seperti batu, dan air.

Sayangnya, tidak sama seperti game yang dibuat oleh Greenboy sebelumnya, The Shapeshifter tidak akan tersedia di Nintendo Switch. Game ini akan menjadi game eksklusif untuk Game Boy.

Game ini direncanakan untuk dirilis pada musim semi tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More