Game Castlevania Yang Sebelumnya Telah Dibatalkan Kembali Hadir di Apple Arcade

Seri Castlevania terus menjadi sebuah franchise yang dicintail oleh komunitas gaming, terlepas kurangnya game baru pada seri tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini. Seri animasi game ini berhasil mendapatkan kesuksesan dengan perilisan season ke empatnya bersamaan dengan konfirmasi sebuah seri spin-off yang berfokus pada Richter Belmont. Namun, meski kurangnya game baru, beberapa hal baru diberikan pada franchise ini, salah satunya adalah kembalinya game Castlevania: Grimoire of Souls.

Pada tahun 2018 kemarin, Konami mengumumkan bahwa game ini merupakan sebuah entri baru pada seri Castlevania, namun untuk perangkat mobile. Castlevania: Grimoire of Souls awalnya direncanakan untuk dirilis pada perangkat iOS, bersamaan dengan janji untuk menghadirkan action multiplayer, dan juga gameplay klasik Castlevania. Hal ini juga datang dengan janji bahwa beberapa playable character dari franchise ini, seperti Simon Belmont, dan Alucard. Game ini telah melakukan soft-launch di Canada pada tahun 2019, dan kemudian ditutup pada tahun selanjutnya.

Bagi kalian yang telah berhasil memainkan game ini sesaat, game ini dipuji oleh fanbase. Dimana karena game ini memberikan cita rasa dan respect pada seri terdahulu melalui visual dan musiknya. Namun terdapat hal yang sangat dikritik, dimana game ini sangat bergantung dengan microtransaction. Namun, dengan kebangkitan game ini sebagai game eksklusif Apple Arcade, fitur tersebut akan dihapus, karena Apple Arcade tidak mengizinkan game apapun yang memiliki iklan atau microtransaction di platform tersebut. Sejauh ini, tanggal rilis game ini masih belum diungkapkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More