Game Cells at Work Diumumkan

Aniplex baru-baru ini telah mengumumkan bahwa sebuah game untuk Cells at Work saat ini sedang dikembangkan, Studio NetEase yang akan memimpin pengembangan game yang akan hadir tersebut, dan informasi lebih lanjut mengenai game ini akan diharikan dilain waktu. Hal ini termasuk informasi di platform mana game ini akan dirilis, bersamaan dengan tanggal perilisan yang telah direncanakan.

Sebuah situs resmi telah dirilis bersamaan dengan pengumuman game Cells at Work yang sedang dikembangkan. Halaman situs tersebut juga hanya memiliki sedikit informasi. Dimana menampilkan key art, dan penguuman game tersebut. Dan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, informasi lebih lanjut akan diumumkan nanti.

Cells at Works atau Hataraku Saibou sediri merupakan sebuah cerita sel-sel yang ada di tubuh manusia, melalui versi antropomorfik. Sel tersebut termasuk sel darah merah dan darah putih, dengan ceritanya sendiri berfokus pada sebuah sel darah merah bernama AE3803, dan sebuah sel darah putih bernama U-1146. Serialisasi manga Cells at Works dimulai pada bulan Januari 2015, dan saat ini masih berlanjut. Sebuah seri spin-off yang bernama Cells at Work Code BLACK saat ini sedang disiarkan di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More