Game Co-op Haven Hadir ke Platform Lainnya Bulan Depan

Haven, merupakan sebuah game co-op RPG dari The Game Bakers, yang merupakan salah satu game RPG mengejutkan yang dirilis pada tahun 2020. Karena baru dirilis pada akhir tahun lalu, tentunya terdapat sebagian gamer yang kemungkinan masih belum memainkannya. Selain itu, game ini juga tidak tersedia pada semua platform yang ada. Tapi hal ini akan segera berubah, dimana Haven akan dirilis di Switch, PS4, dan Epic Game Store.

Dirilis pada tanggal 3 Desember, 2020. Haven hanya dapat dimainkan di platfom Xbox One, Xbox Series, PlayStation 5 dan PC (Steam). Namun kini para gamer yang berada di plaform lainnya tidak bisa memainkan game ini. Tetapi, The Game Bakers akhirnya memberitahukan bahwa Haven akan segera hadir di platform tersebut.

Haven akan dirilis di platform Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Epic Games Store pada tanggal 4 Februari, 2021 mendatang. Haven merupakan sebuah game yang menarik karena dirilis pada akhir tahun 2020 untuk beberapa platform, dan awal tahun 2021 pada platform lainnya. Dengan berbagai game RPG yang menarik, yang dijadwalkan rilis pada tahun ini, dan Haven adalah salah satu game yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Perilisan Haven dijadwalkan tepat dua minggu sebelum hari Valentine, tentunya karena game ini merupakan sebuah game yang memiliki kisah cinta di dalamnya. Para pemain akan mengontrol dua kekasih, Yu dan Kay, dimana keduanya meninggalkan segalanya untuk melarikan diri ke sebuah planet berbahaya.

Haven sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC (Steam), PS5, Xbox One, dan Xbox Series, sedangkan untuk PS4, Switch dan Epic Games Store akan hadir pada tanggal 4 Februari nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: