Game Crash Team Racing Dapat Dimainkan Secara Gratis Dengan Nintendo Switch Online

Nintendo Switch Online terus bertumbuh dengan cara yang menarik, kali ini dengan Crash Team Racing: Nitro-Fueled. Untuk waktu yang terbatas, para anggota Nintendo Switch Online akan dapat memainkan trial full version dari game ini, termasuk local dan online play.

Game Crash Team Racing ini merupakan versi remaster dari game yang dikembangkan oleh Naughty Dog, yang dirilis pada tahun 1999. Game ini menghadirkan seluruh karakter dari franchise yang berbeda, dengan grand prix yang dapat dimainkan berulang kali, dan berbagai event multiplater. Dan tentunya, bisa di dapatkan secara gratis dengan waktu yang terbatas, game ini tentunya patut untuk dicoba untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini.

Trial full version untuk game ini akan dimulai pada tanggal 30 Desember di jam 11:00 AM PT / 31 Desember 02:00 WIB. Dan akan tersedia sampai dengan tanggal 5 Januari, pukul 11:59 PM PT / 6 Januari 02:59 PM WIB. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini dapat mengambil kesempatan yang diberikan oleh Nintendo. Tentunya, para anggota Nintendo Switch Online sendiri juga telah menikmati konten gratis lainnya seperti ini, dimana program Game Trials sebelumnya telah membuat game Overwatch menjadi gratis untuk dimainkan di Nintendo Switch dalam waktu yang terbatas. Dan langkah seperti ini, kemungkinan akan terus dilakukan oleh Nintendo.

Jika kalian ingin memainkan game ini di platform lain, Crash Team Racing: Nitro-Fueled juga tersedia di PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More