Game Crayon Shin-Chan di Switch Mendapatkan Tanggal Rilis

Nintendo baru-baru ini mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk salah satu game yang akan di Nintendo Switch, yakni Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsuyasumi ~ Owaranai Nanokakan no Tabi. Game ini akan dirilis pada tanggal 15 Juli mendatang di Jepang. Sayangnya, sejauh ini belum terdapat pengumuman mengenai perilisan game ini diluar Jepang.

Trailer game Shin-chan yang dihadirkan saat acara Nintendo Direct pada awal tahun ini menampilkan gameplay dari game ini. Melalui trailer tersebut juga diperlihatkan bagaimana Sin-chan memadukan hal-hal yang biasa dan tidak biasa. Contohnya seperti dinosaurus misterius dari Evil Professor yang muncul di Jyushu tentunya bukanlah hal yang normal pada liburan musim panas.

YouTube player

Dalam game ini, para gamer akan mengikuti Shinnosuke Nohara, atau yang lebih dikenal sebagai “Shin-chan,” dimana ia sedang berlibur musim panas bersama keluarganya, dan teman-teman barunya di Kyushu yang mirip seperti teman sekelasnya. Ia bisa menggunakan sebuah kamera yang diberikan oleh Evil Professor agar ia bisa mengambil foto dan membuat sebuah diari bergambar. Mengumpulkan berbagai hewan juga akan mengisi jurnalnya. Dengan menangkap ikan dan serangga langkah, Shin-chan dapat muncul di koran.

Versi standar dari game ini akan dihargai sebesar 6,580 Yen. Dan bagi kalian yang membeli batch pertama game ini akan mendapatkan sebuah kode untuk mendownload soundtrack. Terdapat juga versi premium box yang dihargai sebesar 8,980 Yen. Dimana kalian akan mendapatkan sebuah artbook, soundtrack, notebook, dan kotak spesial.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More