Game Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi

Para gamer telah menantikan kehadiran game Cyberpunk 2077 selama bertahun-tahun, dan tak dapat dipungkiri bahwa game tersebut merupakan salah satu game yang sangat diantisipasi dalam tahun ini. Dan game Cyberpunk 2077 selama ini telah mengalami penundaan perilisan berkali-kali, dan akhirnya menetapkan tanggal 19 November sebagai tanggal perilisan game tersebut. Sayangnya, kini CD Projekt Red telah memberikan konfirmasi bahwa tanggal perilisan game tersebut digeser.

Tanggal perilisan Cyberpunk 2077 yang baru kini, adalah 10 Desember, 2020. Berdasarkan pernyataan yang dibuat oleh pihak perusahaan, alasan terjadinya penundaan ini adalah karena tantangan yang muncul untuk mengirimkan game tersebut untuk konsol generasi saat ini, next-gen, Stadia, dan PC. Meski Cyberpunk 2077 versi konsol next-gen tidak akan hadir sampai tahun depan, CD Projekt Red masih harus melakukan pengujian untuk memastikan game tersebut berjalan dengan semestinya melalui backward compatibility PS5 dan Xbox Series.

Game Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi

Beberapa gamer mungkin sedikit bingung dengan penundaan terbaru game tersebut. Setelah sebelumnya pihak CD Projekt Red menjelaskan bahwa game tersebut telah rampung, yang berarti seharusnya para gamer sudah tidak perlu khawatir game tersebut terkena delay. Dalam pernyataan tersebut, CDPR menjelaskan bahwa Cyberpunk 2077 telah komplit dalam hal telah memiliki semua konten di dalamnya, namun masih terdapat ruangan untuk memberikan peningkatan. CDPR mengatakan bahwa mereka tidak memperhitungkan pekerjaan yang masih harus diselesaikan pada hari terakhir pengembangan game mereka.

Ketika game tersebut dirilis, kalian bisa memainkannya pada platform PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Sedangkan untuk versi PS5 dan Xbox Series sedang dalam tahap pengembangan.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More