Game Cyberpunk 2,5D REPLACED, Ditunda Hingga Tahun 2025

Raden Erlangga – Sad Cat Studio, developer di balik game Replaced, mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan game ini hingga tahun 2025. Dalam postingan terbaru di media sosial, Sad Cat menjelaskan bahwa penundaan ini diperlukan agar Replaced dapat memenuhi “standar tinggi yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri dan memenuhi ekspektasi penggemar”.

replaced
Meski perilisan diundur, Replaced akan tetap hadir di Gamescom, acara game tahunan di Jerman yang akan berlangsung minggu depan. Sad Cat memberikan sedikit godaan dengan menyatakan bahwa akan ada “sesuatu yang spesial di akhir minggu ini.” Jadi pastikan untuk terus mengikuti pengumuman mereka.

Pada awal pengumumannya, Replaced langsung menarik perhatian banyak orang, termasuk penulis. Karena konsepnya mengingatkan penulis pada game The Last Night yang sempat mencuri perhatian di tahun 2014. Sayangnya, The Last Night mengalami masalah pengembangan dan kini statusnya sudah tidak jelas. Mirip dengan situasi yang dialami game EITR dan Hollow Knight Silksong.

Replaced digambarkan oleh Sad Cat Studio sebagai game platformer sci-fi dengan perspektif 2.5D. Yang membuat game ini istimewa adalah perpaduan antara art style pixel yang ikonik dengan pencahayaan realistis, menciptakan pengalaman visual yang sinematik dan unik.

YouTube player

Awalnya, game ini dijadwalkan rilis tahun ini. Namun, rencana tersebut terpaksa diubah akibat invasi Rusia ke Ukraina. Replaced akan tersedia di XBOX Series X/S, XBOX One, dan PC. Serta akan menjadi bagian dari Gamepass, seperti yang telah dikonfirmasi oleh Sad Cat Studio.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More