Game Death Come True Tuju Global

Kazutaka Kodaka yang merupakan director dari Death Come True mengabarkan bahwa mereka akan merilis game interactive movie tersebut secara global pada bulan Juni ini. Kazutaka Kodaka mengabarkan hal tersebut melalui akun media sosial miliknya di Twitter, Kodaka juga mengabarkan bahwa game tersebut akan mendukung 10 bahasa seperti, Inggris, Prancis, Italia serta Jerman.

Untuk yang belum mengetahui tentang Death Come True, dalam game tersebut bersetting pada sebuah hotel dan kalian akan mengikuti cerita seorang karakter bernama Makoto Karaki, yang merupakan seorang buronan atas pembunuhan yang pernah ia lakukan. Namun, Makoto terbangun dengan amnesia, dan mengetahui hal tersebut melalui TV yang ia tonton dalam kamar hotel.

Sebelumnya, game tersebut sudah diketahui akan hadir di Jepang pada bulan Juni nanti, dan kemudian Kadoka mengabarkan game tersebut akan meluncur di luar Jepang. Game Death Come True akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PC, iOS serta Android di Jepang pada bulan Juni mendatang.

Sumber: siliconera, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More