Game Deathloop Ditunda Lagi

Arkane dan Bethesda belum lama ini telah mengumumkan bahwa game mereka yang bernama Deathloop, sekali lagi telah ditunda. Yang mendorong game time-loop ini ke bulan September 2021.

Dalam sebuah video dan pernyataan tertulis, director game Deathloop, Dinga Bakaba dan art director Sebastien Mitton menjelaskan bahwa Arkane telah membuat keputusan untuk menunda perilisan Deathloop dari tanggal 21 Mei ke tanggal 14 September tahun ini.

“Kami berkomitmen pada kualitas dan menjaga ambisi tim kami untuk Deathloop sambil memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang yang ada di Arkane,” bunyi pernyataan tersebut. “Kami akan menggunakan waktu ekstra ini untuk mencapai tujuan kami, yakni menciptakan sebuah pengalaman bermain yang menyenangkan, stylish, dan menakjugkan untuk para pemain.”

Awalnya, game Deathloop ini dijadwalkan untuk dirilis pada jendela perilisan yang sama dengan perilisan konsol PlayStation 5, yang diperkirakan sebelumnya sekitar bulan November atau Desember tahun lalu. Namun Arkane menunda proyek tersebut menjadi kuartal kedua tahun ini, dengan menetapkan tanggal 21 Mei sebagai tanggal perilisan Deathloop. Namun kini kita harus menunggu lagi beberapa bulan, dengan tanggal 14 September sebagai tanggal baru perilisan Deathloop.

Mengenai kalender perilisan game, langkah ini telah membuat Deathloop menghindari Resident Evil Village dan Mass Effect Legendary Edition.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: