Game Detective Pikachu 2 Telah Mendekati Perilisannya

Game Detective Pikachu 2 dikabarkan, berdasarkan profile LinkedIn dari seorang developer, akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Ditemukan oleh seorang pengguna Famiboards, sebuah entri pada halaman LinkedIn untuk Jonathan Murphy, seorang senior programmer game di Creatures Inc, menyatakan bahwa ia tengah mengerjakan “sebuah proyek yang belum diumumkan, dan satu proyek yang mendekati perilisannya, Detective Pikachu 2.”

Game ini, yang sangat jarang dibahas oleh pihak The Pokemon Company telah diumumkan beberapa tahun sebelumnya, dan hingga saat ini masih belum memiliki tanggal perilisan.

Kabar terakhir mengenai game ini yang terdengar adalah, laporan dari pihak VGC mengenai sebuah lowongan pekerjaan untuk Creatures Inc pada bulan Februari kemarin. Dalam lowongan tersebut, seorang progreammer yang disebut sebagai ‘KT’ mengungkapkan bahwa ia telah “mengerjakan sekuel dari Detective Pikachu, memetakan area, dan juga membuat sebuah sistem dalam Environment Development Office yang akan berperan sebagai fondasi untuk produksi game-game selanjutnya.” Awalnya diumumkan pada tahun 2019, sekuel dari game Detective Pikachu ini disebut akan meneruskan cerita dari game pertamanya.

Berita mengenai Detective Pikachu lainnya datang dari aktor film Detective Pikachu yang menepis rumor mengenai sekuel film tersebut. Justice Smith mengatakan bahwa meski ia ingin terlibat dalam Detective Pikachu 2, namun ia menganggap bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More