Game Director Google Stadia Bergabung Dengan Google Cloud

Director Google Stadia untuk game, Jack Buser dikabarkan telah meninggalkan perusahaan untuk bekerja di Google Cloud. Dilansir dari ZDNet, Buser akan mengepalai divisi cloud gaming sebagai Director of Global Gaming Solutions yang baru.

Buser akan memulai basa jabatannya di Google Cloud pada tanggal 13 September dimana ia akan melaporkan langsung ke Lori Mitchell-Keller, yang merupakan Google Cloud Vice President of Industry Solutions.

“Memperkerjakan Jack menggambarkan investasi lanjutan Google Cloud ke dalam strategi global kami yang mengutamakan pelanggan, dan pengalamannya selama lima tahun di Google akan membantu membuka pintu untuk kerjasama strategis yang lebih luas dengan para pelanggan YouTube, Stadia, dan yang lainnya,” ujar Michell-Keller dalam sebuah pernyataan kepada ZDNet. “Jack membawa 20 tahun pengalaman dalam industri serta perpaduan unik antara bisnis dan pengetahan teknis untuk memperluas kemampuan kami dalam melayani para pelanggan game kami.”

Berita mengenai kepergian Buser dari Stadia datang beberapa bulan setelah Head of Product Stadia, John Justice meninggalkan perusahaan, yang terjadi hanya dua hari sebelum diungkapkan bahwa enam staff kunci Stadia telah meninggalkan perusahaan untuk bergabung ke Haven Entertainment Studios.

Kepergian Buser mengikuti serangkaian kepergian lainnya yang kemungkinan didorong oleh Stadia yang menutup studio game internalnya pada bulan Februari kemarin, yang dilaporkan kemungkinan terjadi karena akuisisi Bethesda atas Microsoft yang terjadi pada awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More