Game Dungeons and Dragons AAA Baru Tengah Dikembangkan di Studio Dark Alliance

Developer yang berada di belakang game Dungeons and Dragons: Dark Alliance dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game D&D AAA baru yang telah direbranding dari Tuque Games ke Invoke Studios.

Seperti yang dikabarkanoleh pihak Polygon, publisher dari D&D, Wizards of the Coast mengumumkan bahwa game baru tersebut tengah dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5, dan akan menjadi game AAA yang berasal dari universe Dungeons and Dragons.”

Sejauh ini tidak ada tanggal perilisan atau detail lebih lanjut mengenai apa yang akan dibawa oleh game tersebut. namun Wizards of the Coast telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk meningkatkan tim pengembang mereka dari 80 hingga lebih dari 200 orang pada tahun 2025 nanti, meski sejauh ini masih belum diketahui apakah jika penuh nanti, tim yang berisikan 200 orang lebih tersebut semuanya dibutuhkan untuk mengembangkan game baru ini atau tidak.

Dominic Guay yang memimpin studio tersebut telah meninggalkan Ubisoft pada 2021 kemarin, dimana ia telah bekerja di sana selama 20 tahun pada game-game seperti Watch Dogs, dan sekuelnya.

Game fantasy AAA open world kemungkinan akan menjadi tema untuk Wizards of the Coast pada saat ini, dimana pihak publisher telah membuka sebuah studio baru yang dipimpin oleh mantan executive producer Dragon Age, Christian Dailey, dan disisi lain dunai D&D, Baldur’s Gate 3 telah dikonfirmasi akan rilis tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More