Game Edens Zero Akan Menghadirkan Kustomisasi

Serial manga terbaru dari mangaka Hiro Mashima, yang berjudul Edens Zero, dikabarkan mendapatkan sebuah adaptasi game 3D action RPG dari Konami untuk konsol. Sang Producer, Shin Murato membicarakan mengenai pengembangan dari adaptasi game yang akan hadir ini pada majalah mingguan Famitsu.

Berikut beberapa hal yang penting dari wawancara Shin Murato, sang game producer Edens Zero:

  • Game Edens Zero akan menghadirkan sejumlah besar equipment dan kostum untuk di kustomisasi dan mendandani karakter.
  • Dalam game Edens Zero, kalian akan dapat terbang melintasi wilayah yang luas dari serial manganya. Kalian juga bisa berlari di dinding dan atap pada kebanyakan area.
  • Three-dimensional movement style juga akan berhubungan langsung pada pertarungan.
  • Playable characters selain Shiki akan dapat menggunakan three-dimensional action.
  • Pengembangan game tersebut saat ini telah selesai sebanyak 40 atau 50 persen.

Manga Edens Zero dimulai pada bulan Juni tahun 2018 pada Weekly Shonen Magazine. Seri manga tersebut saat ini telah memiliki 11 volume, dan sebuah adaptasi serial animasi sudah dijadwalkan akan disiarkan mulai bulan April tahun 2021 mendatang. Seiyuu untuk game action RPG Edens Zero akan menghadirkan Takuma Terashima sebagai Shiki Granbell, Mikako Komatsu sebagai Rebecca Bluegarden, dan Rie Kugimiya akan kembali berperan sebagai Happy.

YouTube player

Sama seperti yang diperlihatkan pada trailer di atas, sebuah adaptasi mobile action RPG top-down juga sedang dikembangkan untuk Edens Zero. Dikabarkan Konami akan membagikan lebih banyak info mengenai Edens Zero dilain waktu.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More