Game Eksklusif PlayStation 5, Ghostwire Tokyo Sudah Terdaftar Untuk Xbox di Kantor Bethesda

Game eksklusif konsol PS5, Ghostwire Tokyo dikabarkan telah dipampang untuk Xbox pada tembok kantor Bethesda.

Seperti yang ditemukan di Twitter oleh, Klobrille, sebuah artikel menampilkan kantor Bethesda di London dalam situs peruahaan desain tempat kerja Arena, yang kini sudah tidak ada di situs tersebut, dimana menampilkan gambar dari dinding besar bergambar game-game Bethesda, termasuk Ghostwire Tokyo.

Namun, menariknya, gambar dari Ghostwire Tokyo tersebut menampilkan game itu sebagai game untuk konsol Xbox Series, PlayStation 5, dan PC. Namun perlu diketahui bahwa sejauh ini masih belum terdapat pengumuman resmi mengenai Ghostwire versi Xbox.

Meski gamebar tersebut telah dhapus, kehadiran Ghostwire Tolyo ke konsol Xbox bukanlah sebuah hal yang mengejutkan, dimana Microsoft sendiri telah mengakuisisi Bethesda pada bulan Maret tahun lalu.

Sony sendiri telah membuat kesepakatan dengan Bethesda mengenai Deathloop dan Ghostwire Tokyo agar dikembangkan sebagai game eksklusif PlayStation 5, sehingga membuat Microsoft tidak dapat merilis kedua game tersebut di Xbox dalam jangka waktu tertentu. Namun, Deathloop sendiri sudah dirilis di Xbox Series kurang lebih satu tahun sejak perilisannya di PlayStation 5.

Jika kesepakatan yang sama juga dilakukan untuk Ghostwire Tokyo, maka tampaknya game ini akan tiba di konsol Xbox Series, dan Game Pass setelah 25 Maret tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More