Game Eksklusif PlayStation 5, Returnal Mendapatkan Trailer Baru

Game eksklusif PlayStation 5 yang akan segera hadir, Returnal telah mendapatkan sebuah trailer baru yang menampilkan planet Atropos. Channel YouTube resmi PlayStation, telah memposting sebuah video yang menampilkan berbagai lokasi dari game roguelike Housemarque ini.

Para oeman tentunya cukup familiar dengan game-game yang populer dari studio tersebut, seperti resogun, dan Alienation. Game-game ini menggabungkan grafik yang mendalam dan penuh warna dengan gameplay arcade dengan kecepatan sangat tinggi. meski entri tersebut berada dalam skala yang kecil, tim developer kini bertujuan untuk mengembangkan gaya khas mereka untuk generasi PlayStation selanjutnya. Meski detail cerita game ini masih langka, Returnal menghadirkan para pemain ke dunia sci-fi yang terus berubah,

Trailer yang dibagikan PlayStation memberikan gambaran yang lebih mendalam untuk beberapa lokasi yang ditemukan pada planet Atropos. Setelah melakukan pendaratan darurat di dunia yang misterius, karakter utama game ini, Selene harus mencari cara untuk melarikan diri. Seperti yang ditunjukan dalam video trailer diatas, hal ini akan menjadi sulit, karena lanskap yang terus berubah setiap kali kalian respawn.

Lokasi pertama yang diperlihatkan adlaah Overgrown Ruins, dimana para pemain telah melihat tempat ini di materi promosi. Di dalam hutan lebat mencekap dan gelap, tersisa reruntuhan dari sebuah peradaban, namun tiba-tiba langsung berubah menjadi rawa-rawa dengan tampilan yang berbeda. Rumah Selene juga muncul di sana.

Setelah itu, sang karakter harus mencapai pemberhentian selanjutnya dimana merupakan Derelict Citadel. Saat Selene menuju menara di sana, pemain dapat melihat berbagai struktur yang ada namun sudah rusak dari kota yang ditinggalkan ini. Sat melangkah lebih dalam kedunia Atropos, para gamer akan dapat mempelajari berbagai mahluk yang ada di sini. Selanjutnya adalah Crimson Wastes, yang merupakan pegunungan gurun, yang dengan mudah dapat berubah menjadi tundra yang beku dan bersalju. Dari trailer tersebut, game ini memiliki 6 wilayah, dengan tiga diantaranya ditetapkan sebagai bioma yang tidak diketahui.

Returnal sendiri akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 5 pada tanggal 30 April mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: