Game Eksklusif PlayStation 5, Returnal Sudah Rampung

Returnal dari Housemarque merupakan salah satu game yang akan hadir di konsol flagship Sony pada tahun ini, dengan harapan dapat dapat memanjakan para gamer dengan estetika sci-fi yang menyeramkan, serta berformat roguelike. Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa game tersebut telah melangkah satu langkah mendekati tanggal perilisannya, dengan Housemarque mengungkapkan bahwa game tersebut telah rampung dan siap untuk diterbitkan.

Pengumuman ini dibuat oleh pihak studio melalui akun Twitter mereka, dimana mengucapkan rasa terima kasih pada usaha keras yang dilakukan para developer untuk menghadirkan Returnal, dan juga memuji PlayStation Studios atas dukungan yang terus mereka berikan. Secara resmi, game ini akan dirilis pada tanggal 30 April mendatang, dan eksklusif untuk konsol PlayStation 5.

Returnal sendiri menceritakan kisah seorang karakter yang dikenal dengan nama Selene, dimana ia menemukan dirinya sendiri terdampar pada sebuah planet alien setelah mengikuti sebuah sinyal radio yang misterius. Ia kemudian menyadari bahwa ia tidak sendirian di dunia ekstrateresial tersebut, dimana ia diikuti oleh serangkaian mahluk mengerikan, dan musuh yang ia harus tahlukan. Game ini akan menampilkan seudang fitur dan gameplay yang menarik, termasuk adanya time loop yang membuat Selene terbangun di awal petualangannya setiap kali ia kalah dalam pertempuran.

Belum lama ini, Sony, dan Housemarque telah memberikan sedikit bocoran cerita untuk game ini, termasuk membocorkan hal-hal yang berhubungan dengan masa lalu Selene. Returnal sendiri akan bergabung dengan jajaran produk eksklusif Sony di tahun ini, seperti Kena: Bridge of Spirits, Horizon: Forbidden West, Deathloop, Ratchet dan Clank: Rift Apart, dan God of War terbaru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More