Game Eksklusif PlayStation, Oddworld: Soulstorm Mendapatkan Rating Untuk Xbox Series

Game ekslusif PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC, yang bernama Oddworld: Soulstorm kini telah mendapatkan rating ESRB untuk konsol Xbox Series X/S dan juga Xbox One.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Gematsu, Oddworld: Soulstorm mendapatkan sebuah rating Teen dari ESRB untuk, Blood and Gore, Language, Use of Tobacco, and Violence, dan platform yang di daftarkan untuk rating ini adalah Xbox One dan Xbox Series.

Oddworld Inhabitants telah merilis game Soulstorm pada bulan April kemarin untuk konsol PlayStation 5, PS4, dan PC, dimana untuk platform PC, kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui Epic Games Store. Saat dirilis, game ini diberikan secara gratis untuk para pemilik konsol PlayStation 5 yang berlangganan PlayStation Plus, dibulan April.

Indikasi ini relatif baik mengingat sebuah pengumuman mengenai Oddworld: Soulstorm hadir di platform Xbox kemungkinan akan diberikan pada acara E3 2021 yang akan digelar minggu depan. Belum lama ini juga, sebuah rating ESRB ditemukan untuk game eksklusif Xbox dan PC, The Medium, yang memberikan sinyal bahwa game tersebut akan segera tiba di PS5.

Oddworld: Soulstorm merupakan sebuah game “2.9” platformer yang menghadirkan environment yang dapat dihancurkan, dan gameplay crafting baru, Soulstorm di deskripsikan sebagai sebuah reboot dari Exoddus milik Abe, yang merupakan sekuel dari Odyssey milik Abe.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: