Game Eksklusif PlayStation, Sifu Mendapatkan Trailer Baru

Trailer bari dari Sifu memamerkan aksi brutal bela diri 3D yang stylish dalam sebuah setting klub modern. Trailer tersebut menampilkan intensitas pertempuran game ini, dan menampilkan para penonton mengenai low-poly aesthetic yang menarik.

Sifu sendiri merupakan sebuah game beat ‘em up martial arts 3D dari developer independen yang bernama Sloclap. Awalnya diungkap pada State of Play bulan Februari tahun ini, game ini menghadirkan visual dan pertarungan intense yang terinspirasi dari seni bela diri.

Sejak Sifu diungkap beberapa bulan lalu, Sloclap secara konsisten mengungkap informasi mengenai game ini melalui Twitter, namun trailer gameplay yang dibagikan baru-baru ini menampilkan pandangan yang lebih dalam pada satu level di dalam game ini. Dengan showcase yang lebih terfokuskan, para pemain dapat melihat lebih jelas mengenai desain level, dan bagaimana pertarungan yang akan kalian hadapi.

YouTube player

Trailer baru game ini menampilkan sebuah scene yang berisikan aksi yang intense dalam sebuah klub, dengan karakter yang dikendalikan oleh pemain menggunakan berbagai teknik dari kung fu Pak-Mei untuk menghadapi ancaman dari berbagai arah. Environment yang ada di klub tersebut juga memainkan peran dalam pertarungan, seperti para pemain bisa melompati sofa, dan mengambil objek untuk menghantam kepala musuh.

Sifu sendiri nantinya akan hadir tahun ini di PC via EGS dan PS4 serta PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More